Minggu, 24 Juli 2011

24 Juli 2011 - Triple in a day!!!

Pagi ini Inbox SCTV yang disiarkan secara live dari Tangerang, dimeriahkan oleh penampilan dari cc2 7ICONS yang tampil stunning seperti biasanya. Buat yang kesiangan dan ketinggalan ga nonton kalian bisa liat rekaman video nya di page video 7ICONS^^ .
Well, hari ini semua cc2 7ICONS kebagian main games. Sebelum tampil cc2 kita ini main games berpasangan loh! c Mezty dengan c Vanila - c Natly dengan c PJ. Games nya si gampang> Misalnya ketika host nya bilang "lutut", nanti cc2 kita harus saling nempelin lutut^^. Games ini dimenangin sama cc2 7ICONS^^ *yeyyyy horeee ^^.
Setelah perform, saatnya giliran c GC c Atee n c Linzy yang harus main games melawan Superkids. Kaki mereka diikat pakai tali rafia lalu mereka harus jalan k meja di tengah stage bolak balik. Mereka harus isi mulut mereka dengan air aqua lewat sedotan. Yah walaupun cc2 kita kalah dengan selisih dikit dengan Superkids tp buat kita semua *iconia n gracious* cc2 7ICONS tetap paling the best!!!!^^. 

Selanjutnya cc2 7ICONS perform di acara Aneka Yess. Ayo sapa yang mau ketemuan langsung or mau liat perform cc2 kita secara live silahkan langsung saja pada datang yah ke Pejaten Village Jakarta Selatan^^. Oia malam ini jangan lupa yah cc2 7ICONS juga bakal perform di acara Musik Spesial MNC TV. Semangat!!!^^

  10:39pm (after Aneka Yess - Musik Spesial MNC TV)  
seharian ini cc2 7ICONS sibuk banget^^ tapi mereka happy banget bisa perform menghibur iconia-iconia. besok cc2 kita ada di Klik ANTV dan ada latihan vocal 'n koreo^^ support trus yahhh!!!^^ Salam Iconia!!!

1 komentar: