Sabtu, 30 Juli 2011

"Sekelas Bareng 7 ICONS" on HAI Vol. 30


"Kebayang nggak sih, kalau tujuh karakter unik ini ngumpul satu kelas? Aaarrrggghhh... yang pasti bikin nggak.. nggak.. nggak kuat!!!".

Di Majalah HAI edisi kali ini dibahas tentang pengalaman seru dan super gokil cc2 7ICONS pada waktu sekolah.
Linzy pernah bantuin tmnnya ngoper kertas contekan pada waktu ulangan, tp karena ketakutan lama ngopernya! alhasil Linzy malah yang ketauan gurunya!.
PJ punya cerita berbeda. Dia perlu waktu 2 jam untuk menata rambutnya sebelum pergi sekolah! kalau kesiangan dia bakalan ngambek 'n ga mau berangkat sekolah!.
Mezty Kalau ulangan suka nyontek tapi blom pernah ketauan guru. Selain itu dia suka bolos untuk jajan di kantin!. Tapi gini-gini dia selalu rangking 10 besar loh!.
Vanila kompak banget kalo mau bolos. Kebayang ga si setengah kelas bolos pergi ke mall!. Jelaslah ketauan, alhasil dia dan teman-teman sekelas nya di skors 3 hari d perpus!.
Angel punya cara belajar yang beda. Biar ngerti pelajaran, dia selalu menyimak apa yang dijelasin gurunya dan diinget. jadi dia ga belajar loh kalau ada ulangan!
Natly pernah kepergok guru lagi ngaca waktu SMA. Kaca nya disita dan sampai detik ini blum dikembaliin lg hahaha.
bagaimana dengan GC? "Pas masih SMA, aku pacaran sama seorang cowok, dan ternyata dia ngeduain aku. Awalnya aku nggak percaya waktu seorang teman nge-gap-in dia jalan bareng cewek lain. Tapi ternyata setelah aku selidiki, memang benar dia ngeduain aku. Sedih banget waktu itu. cuma kejadian ini buat pengalaman saja".

1 komentar: